Gara-Gara Flash Sale, Xiaomi Minta Maaf

Gara-Gara Flash Sale, Xiaomi Minta Maaf – Kali ini Kang Arif mendapat berita heboh dari Perusahaan Smartphone Milik China yakni Xiaomi. Pasalnya, Flash Sale Xiaomi perdana yang diadakan di inggris beberapa hari yang lalu menuai kontroversi bagi publik.

Bagaimana tidak, program Flash Sale Di Inggris ini menjual smartphone andalan Xiaomi yaitu Mi 8 Lite dan Mi A2 seharga 1 pundsterling atau jika dirupiahkan sekitar 19 ribuan. Tapi smartphone tersebut ludes terjual dalam waktu yang singkat.

Bagaimana tidak, program Flash Sale Di Inggris ini menjual smartphone andalan Xiaomi yaitu Mi 8 Lite dan Mi A2 seharga 1 pundsterling atau jika dirupiahkan sekitar 19 ribuan. Tapi smartphone tersebut ludes terjual dalam waktu yang singkat.
Sontak, beberapa penggemar Xiaomi langsung complain ke vendor asal china tersebut. Dan tak sedikit konsumen yang merasa tertipu oleh program yang katanya flash sale itu.

Namun, pihak Xiaomi membantah kalo mereka melakukan modus penipuan. Xiaomi menjelaskan bahwasanya program yang diadakan di inggris itu bukalnah Program Flash Sale yang biasa didengar dan dilakukan diberbagai negara.

Xiaomi awalnya ingin menggunakan sebutan Crazy Deal sebagai nama program tersebut. Dimana dalam program tersebut hanya menyediakan 10 ponsel dengan Harga 1 Poundsterling. Nah, karena makna konotasi dari Crazy Deal itu terkesan negatif. Maka dari itu, pihak Xiaomi di Inggris lebih memilih menggunakan kata “Flash Sale” agar lebih mudah dan positif dalam penyebutannya.

Namun malangnya,  Pihak Xiaomi tidak menyadari bahwa publik akan mengasosiasikannya dengan apa yang dilakukan xiaomi di pasar global yang berbeda, dimana lebih dari 10 perangkat yang tersedia.

“Inilah yang membuat media sosial heboh terutama penggemar Xiaomi heboh yang mengatakan bahwa aturan Flash Sale ini tidak jelas dan Smartphone seharga 1 Poundsterling itu tidak tersedia.” Kata Xiaomi.

Terkait hal itu, Pihak Xiaomi inggris kemudian melakukan Klarifikasi dan permintaan maaf atas kesalahpahaman dan kontorvesi ini kepada publik melalui akun twitter @XiaomiUK.


Itu tadi berita mengenai Gara-Gara Flash Sale, Xiaomi Minta Maaf yang Kang Arif dapatkan dari berbagai situs berita terpercaya. Terima Kasih & Semoga bermanfaat 😊

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Gara-Gara Flash Sale, Xiaomi Minta Maaf"

Posting Komentar

Catatan Berkomentar:
  • Berkomentarlah dengan sopan & tata bahasa yang baik.
  • Silahkan berkomentar sesuai dengan Topik yang dibahas.
  • Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
  • Komentar dengan Link Promo akan masuk ke kategori SPAM.
  • Komentar Anda selalu di moderasi terlebih dahulu sebelum di publish.
  • Mohon maaf jika tidak sempat membalas komentar 1 per 1.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel